Malam mingguan

by eliabarasila

wp-1473527986503.jpg


Sabtu malam, alias malam minggu. Anak2 selalu menyuruhku untuk pergi berdua dgn suamiku. Tapi Dari dulu, kami tidak terbiasa pergi berdua, Dan kini itupun tidak menjadi kesenengan bagiku. Jadi aku selalu menolak. Bukan krn aku tidak ingin berdua an dgn suamiku, tapi krn tidak biasa saja. Menurutku tidak lah “fun”. Jauh lebih fun melihat mereka, anak-anakku itu tertawa, Dan membuat lelucon-lelucon konyol. 

Nah malam minggu ini, aku begitu keeping in makan di Loka. Aku tahu mahal sih, tapi gimana ya.. keeping in banget sih. Aku kepingin makan nasi Bakar salmon yg ada Di Loka. Akhirnya ke sana deh, dengan salih mau sekalian belanja segala macan kekurangan bahan makanan, harus masak, Hasna mau bikin kue lah karena temannya mau datang besok. Nih foto fotonya. 

ini nasi bakarnya.

Ibu senang, bapak pusing habis diporotin duitnya.

Selfie dulu dong